Mencari Ketua RW 11 VTE - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mencari Ketua RW 11 VTE

Kab Tangerang
mencari ketua rw 11 vte
Rapat pemilihan Ketua RW 11

Megapolitanpos.com. Kabupaten Tangerang - Masa jabatan RW 11 Perum Villa Tangerang Elok Kelurahan Kutajaya Pasar Kemis Kab Tangerang, sudah berakhir, yaitu periode 2013 - 2015.

Jabatan Ketua RW periode tersebut adalah Taufik Hidayatulloh yang berakhir tahun 2015.

Sunjaya sesepuh warga RW 11 mengatakan, Rabu (9/11) mengatakan, untuk memperlancar dan suksesnya seluruh rangkaian kegiatan/proses pengurus RW, "Maka perlu adanya kepanitiaan untuk berkoordinasi mulai dari perencanaan, pengorganisasian, aktualisasi dan pelaksanaan kegiatan serta kontrol guna tercapainya tujuan, yaitu terpilihnya dan dilantiknya seorang dari beberapa calon menjadi Ketua RW periode 2016 - 2018," ujarnya.

Lebih lanjut Sunjaya mengatakan, untuk pemilihan RW tahun ini di warga RW 11, tidak menggunakan TPS untuk pemilihan RW, "Kita akan lakukan cara door to door dari rumah ke rumah, mengedarkan kertas nama nama calon Ketua RW, yang langsung dicontreng di rumah masing masing," ujarnya.

Rangkaian kegiatan akan dilakukan oleh Panitia pemilihan RW sampai kepada hari H yaitu pemilihan Ketua RW 11 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2015.

Sampai berita ini diturunkan, rapat pembentukan Panitia pemilihan RW 11 sedang berlangsung.

Acara dihadiri oleh Ketua RW 11 Taufik Hidayatulloh yang telah berakhir masa jabatannya, Sunjaya sesepuh RW 11, Moses sesepuh RW 11, keempat RT di RW 11, serta pengurus RW 11.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top