TMMD Non Fisik Usulkan Pemeratan BPJS Untuk Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

TMMD Non Fisik Usulkan Pemeratan BPJS Untuk Warga

TNI POLRI
tmmd non fisik usulkan pemeratan bpjs untuk warga
Tmmd non fisik

MEGAPOLITANPOS, Talaud - Disele-sela rapat koordinasi antara Dansatgas TMMD ke 104 bersama Dinas Kesehatan Kepulauan Talaud, salah satu mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado mengungkapkan gagasan tentang kepemilikan BPJS masyarakat Desa Rusoh.

Gagasan tersebut disampaikan Vita, agar masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal.

"Pak bagaimana kalau kita adakan pendataan dan pemerataan kepemilikan BPJS kesehatan untuk masyarakat desa Rusoh?" ungkap Vita, Jum'at (8/3).

Merespon gagasan Vita tersebut, Kabid Yankes, Kareli Timpua mengatakan, dirinya merespon gagasan tersebut dan akan dilaksanakan pendataan bagi masyarakat yang belum memiliki BPJS kesehatan di Desa Rusoh agar masyarakat memiliki pelayanan kesehatan yang lebih maksimal.

"Pemerataan kepemilikan BPJS kesehatan di Desa Rusoh yang masih minim, tentunya kegiatan ini akan dilaksanakan," ujarnya. (nan).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top