Penuh Rasa Semangat Satgas TMMD Bersama Warga Bangun Kantor Tiga Pilar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Penuh Rasa Semangat Satgas TMMD Bersama Warga Bangun Kantor Tiga Pilar

TNI POLRI
penuh rasa semangat satgas tmmd bersama warga bangun kantor tiga pilar
Bangun kantor 3 pilar

MEGAPOKITANPOS.CIM, Talaud - Tanpa rasa lelah sedikitpun TNI / Polri, masyarakat dan mahasiswa saling bergotong-royong untuk membangun Kantor Tiga Pilar tersebut, mulai dari pengangkatan material dan penyusunan batu batako untuk dinding bangunan, sekalipun di bawah panasnya terik matahari mereka tetap terus bersemangat.

Satgas TMMD ke-104 Kodim 1312/Talaud, Serda Samuel Bawala bersama Bripka Simon Koloay dari Polres dan masyarakat, Ridon Amanga dan mahasiswa, Revan semakin semangat dan fokus dalam pengerjaan sasaran fisik dari TMMD ke-104 yaitu Kantor Tiga Pilar, fasum dan pengerjaan jalan produksi, Senin (4/3).

Salah satu masyarakat Desa Rusoh, Ridon Amanga mengatakan, dirinya senang Desanya yang terletak di ujung perbatasan NKRI diperhatikan oleh TNI.

"Sahadiami nawuri, yaami luluasa biare wanuang yaami supentaku indonesia yaami aelehanua yamangi yaami Tentara (Rasa lelah kami hilang, kami senang walaupun desa kami di ujung perbatasan NKRI diperhatikan oleh bapak - bapak TNI)," ujar Ridon Amanga. (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top