Jembatan Penghubung Desa Di Hidupkan TMMD 104 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jembatan Penghubung Desa Di Hidupkan TMMD 104

TNI POLRI
jembatan penghubung desa di hidupkan tmmd 104
Bangun jembatan penghubung

MEGAPOLITANPOS.COM, Donggala - Warga Desa Bobo kecamatan Palolo yang masih terisolir sedikit tersenyum pasalnya di gelarnya program TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 104 Kodim 1306/Donggala .Sasaran salah satunya jembatan penghubung dimana Desa Baubakulu ke Desa Bobo sangat jauh lokasinya.

Hal ini di sebabkan dengan seringnya terjadi banjir di wilayah tersebut. Peran serta masyarakat untuk membantu anggota satgas TMMD menunjukan lemanunggalan TNI-Rakyat tetap di terpelihara dengan baik dalam mewujudkan masyarakat indonesia sejahtera khususnya daerah terisolir.

TMMD telah mengembalikan semangat gotong royong menjadi ciri khas bangsa indonesia.semangat gotong royong harus di jaga terus,dan selama ini program TMMD sangat selaras dengan program pemerintah daerah,karena sama sama ingin membangun dan mensejahterakan masyarakat.Berbagai kegiatan pembangunan yang di laksanakan melalui program TMMD,sangat menonjol di masyarakat, karena melibatkan rakyat dalam pembangunannya.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top