Menyambut HUT Ke 26 Kota Tangerang, Mahasiswa Gelar Aksi Damai - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menyambut HUT Ke 26 Kota Tangerang, Mahasiswa Gelar Aksi Damai

Kota Tangerang
menyambut hut ke 26 kota tangerang mahasiswa gelar aksi damai
Aksi damai mahasiswa Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Puluhan elemen mahasiswa yang mengatas namakan Persatuan Pergerakan Rakyat Tangerang (Perang) menggelar aksi unjuk rasa, dalam refeksi HUT Ke 26, Tahun 2019 Kota Tangerang.

Aksi tersebut, sebagai kado untuk Pemerintah Kota Tangerang, Lantaran selama ini program Pemkot belum memenuhi program yang tepat sasaran untuk membela warga miskin, Kamis lalu (28/2/2019).

"Ini HUT Kota Tangerang, masih banyak lagi permasalahan yang lainnya, Berdirinya kita di sini adalah bagian dari rakyat untuk mengaspirasikan kepada Wali Kota dan Wakil. Dan saat ini mereka tidak dapat hadir ditengah-tengah kita. Bapak anti rakyat, anti demokrasi," terang Koordinator aksi Ijat Sujatmika

Lanjut, Ijat S. Pihaknya kecewa dengan Pemerintah Kota Tangerang. Sebab menurutnya, dari 3,6 Triliun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018, tidak adanya kenaikan taraf kesejahteraan masyarakat.

"Konflik agraria masih terjadi di tiap daerah Kota Tangerang, melemahnya pendidikan, dan menguatnya taraf kemiskinan. Belum lagi persoalan yang tidak optimal serta optimalisasi ruang terbuka hijau yang belum tercapai sesuai dengan amanah undang-undang," ungkapnya.

Menurutnya, Aksi Ini sebagai kado spesial kami, kepada Pemerintah Kota Tangerang. Untuk segera membangun fasilitas yang bermanfaat demi kepentingan masyarakat diantaranya taman baca, tingkatkan lapangan pekerjaan dan kualitas SDM dan Pemkot harus selesaikan persoalan penggusuran, realisasikan seribu ruang kelas dan kelola APBD secara optimal, pungkas Ijat. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top