Kebakaran RSUD Kota Tangerang, Puluhan Babinsa Kodim 0506/Tgr Bantu Evakuasi Pasien - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kebakaran RSUD Kota Tangerang, Puluhan Babinsa Kodim 0506/Tgr Bantu Evakuasi Pasien

Kota Tangerang
kebakaran rsud kota tangerang puluhan babinsa kodim 0506tgr bantu evakuasi pasien
Evakuasi pasien

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Kebakaran yang terjadi di RSUD Kota Tangerang dini hari, Selasa (26/09/2019) menyebabkan kerusakan yang cukup serius.

Ratusan pasien terpaksa harus dievakuasi kebeberapa Rumah Sakit sekitar seperti RS. Awal Bros, RS. Mayapada dan EMC/Usada Insani. Puluhan Babinsa Koramil 01/Tangerang, Kodim 0506/Tgr yang dipimpin langsung oleh Danramil, Mayor Arh Iman Kartiman dikerahkan untuk membantu proses evakuasi pasien.

Dalam kesempatan terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin menyampaikan bahwa ini adalah tugas kemanusiaan,"jadi diminta atau tidak diminta kita wajib untuk membantu," ujarnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan TNI harus hadir untuk menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya."Karena itu saya langsung perintahkan seluruh jajaran untuk membantu proses evakuasi," tuturnya.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top