LPM Karang Sari, Resmi DiLantik Siap Dorong Program Pemerintah Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

LPM Karang Sari, Resmi DiLantik Siap Dorong Program Pemerintah Kota Tangerang

Kota Tangerang
lpm karang sari resmi dilantik siap dorong program pemerintah kota tangerang
Pelantikan LPM

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, KotaTangerang. Masa bakti periode 2019-2024, resmi dilantik. Sabtu (23/02/2019).

Dalam pelantikan LPM Karang sari tersebut, dihadiri oleh Lurah Karang Sari Iwan Mulyawan, perwakilan DPD LPM Kota Tangerang, San Rodi (Kucay), LPM Kecamatan Neglasari, Daday Chayadi, Forum RT/RW, Tokoh Ulama, Pemuda dan Masyarakat.

Iwan Mulyawan, Kepala Kelurahan Karang Sari, mengatakan. Kedepan LPM Karang sari sebagai mitra pemerintah masih banyak PR yang harus dikerjaan seperti program kampung tematik, kampung sehat dan lain-lainnya, Kata Iwan Mulyawan dalam sambutannya.

"Saya ucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya kepengurusan Baru LPM, semoga amanah dan bekerja dengan baik serta sinergi," sambungnya.

Lanjut, Iwan. Kelurahan Karang sari ini, Alhamdulilah dalam pembangunan sarana dan prasana telah sampai 90 persen, dengan program kampung tematik kita akan merubah pola masyarakat yang baik dan mencintai kampungnya, tutur Iwan.

Sementara itu, Ketua LPM terpilihnya Kelurahan Karang Sari, Siti Nursiah menuturkan. Kami siap dorong program Pemerintah Kota Tangerang untuk bersenegritas dengan BKM, RT, RW untuk memberikan masukan serta saran dalam membangun Kelurahan Karang Sari, ungkap Nursiah yang juga Mantan RW 13.

"Insya Allah, kami sebagai Tim dalam dekat ini, akan berkordinasi dengan pihak Kelurahan, untuk meminta arahannya serta kerjasama untuk membangun Kelurahan Karang Sari, menjalankan program pemerintah Seperti Kampung Tematik dan mengubah masyarakat yang baik dan sehat, " jelasnya.

Sambungnya, Program kedepan kita akan mengali pontensi yang ada dan membangun SDM masyarakat yang mampuni, ini kita lakukan Lantaran potensi disini sangat ada, diantaranya kita dekat dengan bandara, adanya pabrik dan usaha lain-lain yang bisa digali untuk masyarakat dan membangun Kelurahan Karang Sari, tutup Nursiah. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top