Bupati Sampang Siap Gelontorkan 20 Milyar Bangun Jembatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Sampang Siap Gelontorkan 20 Milyar Bangun Jembatan

Berita Daerah
bupati sampang siap gelontorkan 20 milyar bangun jembatan
Bupati Sampang, H. Slamet Djunaidi

MEGAPOLITANPOS.COM, Sampang - Anggaran sebesar Rp 20 Miliar siap diglontorkan oleh Pemerintahan Kabupaten Sampang, untuk perencanaan pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Sreseh dengan Kota Sampang (Serpang).

Dana yang nilainya Miliaran rupiah tersebut untuk pembangunan Jembatan Serpong, hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Sampang, H. Slamet Djunaidi.

Seperti yang disampaikan H.Slamet Djunaidi kepada awak media bahwasanya ditahap awal pemerintah berkewajiban menyelesaikan setiap fase.

Dari fase pertama merupakan suatu pembebasan lahan untuk pembangunan Jembatan Serpang, dengan dana yang dianggarkan senilai Rp 20 M untuk pembebasan lahan area jembatan.

Dana Rp 20 Miliar tersebut sudah disiapkan untuk pembebasan lahannya sebagai pembangunan Jembatan Serpang, tutur H.Slamet Djunaidi.

Pembangunan Jembatan Serpang tersebut merupakan prioritas Pemerintah. Pembangunan tersebut dilakukan supaya keberadaan jembatan Serpang bisa menjadi penghubung akses terisolasinya Kecamatan Sreseh ke Kabupaten Sampang, imbuh Bupati Sampang.

"Dengan dilakukan pembangunan jembatan Serpang itu nantinya bisa menjadi pembuka akses kemudahan warga Kecamatan Sreseh dan tidak terisolasi," tuturnya.

Sementara anggaran yang sebesar Rp 20 Miliar berasal dari dana bantuan anggaran Badan Pengembangan Wilayah Surabaya (BPWS). Dan pembebasan lahan pada tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Sampang sudah membebaskan tanah 71 Kepala Keluarga (KK)/di Desa Marparan dan Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh dengan luas 5 Ha, pungkas H Slamet Djunaidi. (Dyh)

IMG-20200717-WA0141

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top