Asyik Berduaan Di Kamar Hotel Melati, Puluhan Bukan Pasutri Terjaring Razia Satpol PP - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Asyik Berduaan Di Kamar Hotel Melati, Puluhan Bukan Pasutri Terjaring Razia Satpol PP

Kota Tangerang
asyik berduaan di kamar hotel melati puluhan bukan pasutri terjaring razia satpol pp
Puluhan bukan Pasutri terjaring razia

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Puluhan bukan pasangan suami istri (Pasutri) terjaring penyakit masyarakat (Pekat) oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang saat lagi asyik berduaan di kamar hotel kelas Melati.

Operasi razia tersebut bagian dari Penegak Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2005, tentang pelarangan pelacuran di Kota Tangerang. Dengan sasaran Hotel Tangerang, Wisma Anggrek di Jalan Otto Iskandar dan Hotel Mentari di Jalan Imam Bonjol.

Ghufron Falfeli Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang, menjelaskan. Operasi ini bagian dari penegakan perda Kota Tangerang, tentang larangan melakukan pelacuran didepan umum, jelasnya.

"10 pasangan bukan suami istri kita amankan ke mako Satpol PP, untuk di data, diberikan pengarahan dan buat surat pernyataan," sambungnya. Rabu (20/02/2019)

Lanjut, Gufron. Selain operasi razia Perda no 08 tahun 2005, kita juga melakukan operasi Perda no 07 tahun 2005 tentang larangan penjualan minuman keras, tutupnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top