Cegah Demam Berdarah, Agus Setiawan Fooging Rumah Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegah Demam Berdarah, Agus Setiawan Fooging Rumah Warga

Kota Tangerang
cegah demam berdarah agus setiawan fooging rumah warga
Agus Setiawan saat fooging di rumah warga

MEGAPOLITANPOS COM, Kota Tangerang-Wabah demam berdarah di wilayah Kota Tangerang menjadi salahsatu alasan Agus Setiawan anggota DPRD F-PDIP melakukan pengasapan( Fooging) disejumlah lokasi di dua kecamatan yakni kecamatan Karawaci dan Tangerang.

Menurutnya dengan melakukan pengasapan diharapkan dapat menekan angka penderita demam berdarah yang saat ini mulai menimbulkan keresahan dimasyarakat.

“Kami sebagai wakil sekaligus pelayanan masyarakat merasa terpanggil untuk melakukan suatu tindakan pencegahan demam berdarah yang saat ini membuat keresahan dimasyarakat,”Jelas Agus kepada wartawan minggu (17/2) di Sukasari Tangerang.

Menurut dia, selain melakukan serangkaian pengasapan dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut berperan aktif dalam mencegah mewabahnya penyakit yang disebabkan oleh nyamuk Aiges agyepti.

“Disetiap kesempatan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif untuk turut serta membersihkan selokan air dan membersihkan tempat penampungan air,” kata Agus yang kembali maju sebagai calon anggota legislatif dari PDIP.

Agus mengaku pihaknya akan terus memfasilitasi warga untuk bahu membahu dalam menekan angka penderita demam berdarah.

“Kami siap memfasilitasi warga, karna bagi saya demam berdarah wajib dicegah oleh seluruh masyarakat,” tutur Agus yang maju di daerah pemilihan tangerang dan Karawaci dengan nomor urut 4.

Yohan salah seorang warga yang berhasil ditemui wartawan mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut.

Ia menilai, pengasapan tersebut adalah bentuk kepedulian dan komitmen dari Agus Setiawan dalam memposisikan diri sebagai Wakil sekaligus pelayanan masyarakat.

“Kami merasakan bukan hanya dimasa kampanye pak Agus datang dan melayani kami, jauh sebelum masa kampanye pak Agus sangat perhatian dengan warga,” jelas Yohan.

Ia mengaku, bukan cuma pada kegiatan-kegiatan sosial Agus turut hadir dan memfasilitasi warga, sebagai anggota legislatif Agus juga kerap memperjuangkan aspirasi warga sekitar.

“Aspirasi yang kami suarakan ke Pak Agus dikawal sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya dikecamatan Karawaci terpenuhi, misal perbaikan jalan rusak, dia bisa memposisikan diri sebagai wakil rakyat,” tuturnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top