Peringati HPN Ke-73 Kepolisian Resort Pamekasan Gelar Senam Bersama - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peringati HPN Ke-73 Kepolisian Resort Pamekasan Gelar Senam Bersama

TNI POLRI
peringati hpn ke-73 kepolisian resort pamekasan gelar senam bersama
Senam bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang jatuh pada 9 Februari 2019, Kepolisian Resort Pamekasan menggelar acara Senam bersama dan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2019 di halaman Mapolres Pamekasan seputar pukul 06.00 WIB, Sabtu (09/02/2019).

Dalam acara HPN, AKBP Teguh Wibowo selaku Kapolres Pamekasan mengucapkan "Selamat Hari Pers Nasional" sekaligus menyampaikan kepada sejumlah para Pers dalam profesinya sebagai jurnalis semakin profesion didalam memberitan informasi.

Bersama momentum HPN 2019 pihaknya menggelar acara Senam bersama dan Donor darah bersama komunitas para jurnalis yang merupakan media patner bagi aparat Kepolisian.

"Dengan acara tersebut semoga insan jurnalis makin bertambah semangat dan semakin profesional didalam menyajikan informasi," jelasnya.

Didalam momentum HPN 2019, insan jurnalis di Kabupaten Pamekasan bisa menyajikan berita yang akuray dan berimbang dan tidak mencipatka. Kegaduhan dikalangan masyarakat, imbuhnya.

Insan pers merupakan media patner sekaligus mitra kami (polres), dengan harapan supaya rekan-rekan insan jurnalis terus bersinergi untuk melawan Hoax, tutur AKB Teguh Wibowo.

Sementara wakil dari Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Syamsuddin, SH menyampaikan, banyak terimakasih atas kerjasamnya antara aparat Kepolisian dengan insan pers di Kabupaten Pamekasan. Rekan-rekan pers di Kabupaten Pamekasan sial bersinergi dengan aparat Kepolisian dakam menangkal berita Hoax.

Dengan ini di momentum HPN 2019, pesan saya pada insan pers di wilayah Kabupaten Pamekasan mampu menyajikan berita maun informasi yang berimbang, terang Sam.

Dalaam giat acara HPN 2019 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Pamekasan yang dikemas dengan Senam Bersama dan Donor Darah, hal ini merupakan suatu langkah dan bentuk rasa kesetiakawanan sosial antara insan pers, dan sebagai rasa untuk menanamkan kepedulian kepada masyarakat Pamekasan. (Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top