Aksi Mogok Nasional Di Tangerang Sudah Terpantau - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Aksi Mogok Nasional Di Tangerang Sudah Terpantau

TNI POLRI
aksi mogok nasional di tangerang sudah terpantau
aksi buruh langsung dipantau oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Kav M.Zamroni Dan Dandim 0506 /Tgr Letkol Inf. Achiruddin

megapolitanpos.com - Kegiatan Aksi Buruh dalam rangka Mogok Nasional (MONAS) rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 24 sampai dengan 27 November 2015.

Kegiatan pengamanan aksi buruh langsung dipantau oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Kav M.Zamroni Dan Dandim 0506 /Tgr Letkol Inf. Achiruddin.

Kodim 0506/Tgr melaksanakan pengamanan Aksi Unras dalam Rangka MONAS wilayah Tangerang Raya, Selasa (24/11) dipimpin langsung oleh Dandim 0506 /Tgr Letkol Inf. Achiruddin.

"Aksi Monas ini diperkirakan ada 1000 buruh yang tergabung dari Kota Tangerang Selatan, Kabupaten dan Kota Tangerang, "ujar Dandim 0506 /Tgr.

Dan anggota Kodim, " sudah tersebar di berbagai titik unjuk rasa (Unras), "tuturnya.

"Seribu buruh akan berorasi di Bitung, "pungkasnya

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top