Dandim 0506/Tgr : Peran Agama Melawan Hoax (Devide Et Impera) - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dandim 0506/Tgr : Peran Agama Melawan Hoax (Devide Et Impera)

TNI POLRI
dandim 0506tgr peran agama melawan hoax devide et impera
Dandim 0506/tgr bersama Toga dan Toma's Tangsel

MEGAPOLITANPOS.COM - Dandim 0506 TgrLetkol Inf Faisol Izuddin Karimimengingatkan bahwa Hoax merupakan Devide Et Impera masa kini, sehingga kita semua harus melawannya.

"Peran Agama dalam menjaga Stabilitas Politik dan Keamanan menjelang Pemilu 2019 sangatlah penting," ucapnya.

Pemilihan Legislatif (Pileg)dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Dandim 0506/Tgr mengajak Tokoh dan umat beragama Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan. Hal tersebut di sampaikan saat menjadi pembicara acara Focus Group Discussion (FGD) di Restoran Telaga Sea Food BSD Kota Tangsel, Selas (22/01/2019)dikutip dari rilis Kodim 0506 Tgr

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menjelaskan, perbedaan pilihan dalam berpolitik seperti memilih calon Presiden dan wakil Presiden tidak menjadikan kita harus terpecah belah, mari kita tingkatkan keharmonisan agar, tidak mudah terpecah belah.

"Saat ini banyak sekali berita bohong (Hoax) yang beredar di media sosial yang berisikan provokasi dan ujaran kebencian yang bertujuan untuk mengadu domba satu dengan lain, yang pada akhirnya akan berdampak terjadinya disintegrasi Bangsa. Untuk itu saya mengajak kepada Tokoh dan umat beragama untuk sama-sama menjaga kerukunan dan keharmonisan," jelasnya.

Kegiatan diprakarsai oleh Kementerian Agama Kota Tangsel bekerja sama dengan MUI, Kesbangpol dan FKUB dan dihadiri oleh 200 tokoh lintas agama Kota Tangsel.



*Kodim0506/tgr



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top