Sinergitas Babinsa Dan KPU Serta Bawaslu Kabupaten Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sinergitas Babinsa Dan KPU Serta Bawaslu Kabupaten Tangerang

TNI POLRI
sinergitas babinsa dan kpu serta bawaslu kabupaten tangerang
Babinsa saat kegiatan dengan KPU Kab.Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kodim 0510 Tigaraksa Kabupaten Tangerang menghadirkan kurang lebih 350 Babinsa, sementara sebagian lagi tidak bisa hadir karena sedang menjaga wilayahnya masing-masing, dalam kegiatan bersama KPU dan Bawaslu Kabupaten Tangerang, Senin (21/01 2019) di Kampus STIE Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Yogi Muhammanto mengatakan tujuan kegiatan adalah mensinergikan antara peran Kodim dengan KPUD dan Bawaslu dalam pelaksanaan Pemilu."Di sini yang dihadirkan kurang lebih 350 Babinsa, karena sebagian lagi sedang menjaga wilayahnya masing-masing" ujarnya.

Menurut Dandim KPUD bisa langsung melaporkan ke Babinsa kalau misalnya ada hal-hal yang menurut mereka tidak terjangkau,"jadi karena Babinsa ada di wilayah, Babinsa siap sebagai perpanjangan tangan KPUD. Demikian juga dengan KPUD kita harapkan apabila Babinsa tidak tahu dan menanyakan, KPUD segera menindak lanjuti untuk memberikan pencerahan," tuturnya.(Syifa)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top