Orang Tua Korban Pencabulan Datangi Polres Pamekasan Minta Usut Tuntas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Orang Tua Korban Pencabulan Datangi Polres Pamekasan Minta Usut Tuntas

Berita Daerah
orang tua korban pencabulan datangi polres pamekasan minta usut tuntas
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS-COM, Pamekasan - Orang tua Korban pencabulan yang terjadi pada 10 Maret 2018 di Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan mendatangi Polsek Amekasan untuk meminta pihak kepolisian mengusut tuntas pelaku yang hingga kini masih belum ditemukan.

Kedatangan orang tua korban mendatangi Kasatreskrim Kepolisian Polres Pamekasan untuk meminta Kasatreskrim Polres Pamekasan segera menangkap pelaku pencabulan yang sudah menjadi DPO berbulan bulan.

"Saya datang ke Polres Pamekasan ini hanya meminta pada Kasatreskrim Polres Pamekasan untuk secepatnya menangkap pelaku yang berinisial R yang telah mencabuli anak saya," beber ibu korban yang enggan disebut namanya.

Menurutnya saat ini anaknya (korban) sudah melahirkan namun pelaku pencabulan masih belum diketemukan.

"Saya merasa sedih melihat apa yang sudah menimpa anak saya, hingga anak saya melahirkan pelaku hingga saat ini masih belum diketemukan, " tuturnya dengan raut wajah penuh dengan kesedihan.

Sementara pihak Kasatreskrim Polres Pamekasan merespon keluhan ibu korban dengan positif.

Bapak Kasatreskrim Polres Pamekasan sudah mememui kami dan Bapak Kasatreskrim berjanji akan segera menangkap pelaku yang berinisial R, tandasnya.

Pelaku pencabulan yang berinisial R merupakan seorang warga asal Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan sedangkan korban yang berinisial Bunga (nama samaran) pada bulan 10 Maret 2018 lalu, ia berjanji akan bertanggung jawab akan tetapi hingga Bunga melahirkan anaknya pelaku kabur setelah dirinya dilaporkan ke Kepolisian Polres Pamekasan pada 10 September 2018. (Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top