Jembatan Penghubung Batumarmar Amrol Di Terjang Hujan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jembatan Penghubung Batumarmar Amrol Di Terjang Hujan

Berita Daerah
jembatan penghubung batumarmar amrol di terjang hujan
Jembatan amrol

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Kaki jembatan penghubung jalan Batumarmar menuju Bujur Tengah tidak bisa dilewati kendaraan ambrol, Senin (21/01/2019).

Jembatan yang berada di ujung utara Pamekasan tepatnya di Dusun Bokkol Desa Batu Bintang Kecamata Batumarmar Kabupaten Pamekasan dengan tiba-tiba ambrol.

Ambrolnya jembatan sebagai kaki jembatan penghubung jalan tersebut terjadi seputar pukul 07.00 WIB.

Sementara koodinatpr Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan, Budi Cahyoni menjelaskan kejadian ambrolnya kaki jembatan penghubung jalan tersebut diakibatkan cuaca hujan.

"Akibat dari kerusakan jembatan penghubung tersebut mengalami kerugian berkisar Rp 150 juta rupiah," bebernya pada awak media pada Senin pagi (21/01/2019).

Pihak BPBD melakukan tanggap darurat yang berupa pembuatan jembatan plat besi yang menggunakan rangka besi supaya bisa dilewati oleh masyarakat dan bisa dilalui oleh kendaraan yang melintas dikaki jembatan penghubung jalan tersebut.

Lokasi tersebut sementara sedang diamankan oleh pihak Polsek dan Koramil Batumarmar. (Dyh)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top