Emak-Emak Pamekasan Antusias Tunggu Sandiaga Uno - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Emak-Emak Pamekasan Antusias Tunggu Sandiaga Uno

Berita Daerah
emak-emak pamekasan antusias tunggu sandiaga uno
Emak-emak saat menunggu Sandiaga Uno

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Are sentra batim tradisional 17 Agustus Kabupaten Pamekasan pada Minggu (20/01/2019) tampak para emak-emak dan anak berkerumun di pasar 17 Agustus sembari menunggu kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno.

Sejumlah emak-emak sambil menunggu kedatangan Sandiaga Uno dirinya melakukan foto terlebih dahulu dibawah background batik yang menjadi panggung utama penyambutan calon wakil Presiden Sandiaga Uno.

Hujan deras bukan menjadi penghalang emak-emak untuk menunggu Sandiaga Uno, meskipun hujan deras mengguyur para emak-emak tampak semangat, Minggu (20/01/2019).

Sambil mendengarkan lantunan lagu yang dinyanyikan oleh Amin Rais, Ahmad Dhani, Fadli Zon dkk yang bertajum Menuju 2019, para emak-emak begitu semangat melenggak lenggokkan kepalanya. Seorang emak-emak asal warga Bugih Suhartini menyampaikan pada awak media Megapolitanpos kalau dirinya memang sengaja datang ke lokasi demi melihat langsung sang calon wakil Presiden Sandiaga Uno.

"Saya sengaja datang mbak,dan ingin melihat langsung sosok calon wakil Presiden Sandiaga Uno, karena kalau lihat secara langsung hanya bisa melalui siaran di televisi dan hari ini suatu kesempatan besar sekaligus rasa penasaran saya lalu saya datang," tuturnya.

Dari para emak-emak lainpun mengatakan bahwa saya sudah gak sabar menunggu Sandiaga Uno, karena saya pendukung setianya. Kedatangan saya meskipun hujan deras saya akan menunggu dan melihat ketampanannya, kata Ning Tutut.

Kedatangan Sandiaga Uno dijadwalkan untuk berdialog dengan para pedagang batik yang ada di area pasar 17 Agustus Kabupaten Pamekasan. Hingga puk 14.30 WIB mantan Gubernur DKI Jakarta itilu tak kunjung tiba dilokasi.

"Kemungkinan sampainya nanti pas hujan reda atau masih dalam perjalanan karena Sandiaga Uno masih dari Sampang menuju ke Pamekasan, terang Suhartini.(Dyh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top