Kecamatan Sukadiri Gelar Tasyakuran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kecamatan Sukadiri Gelar Tasyakuran

Kab Tangerang
kecamatan sukadiri gelar tasyakuran
Tasyakuran

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Hari ini 17 Januari 2019 Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, berulang tahun ke-18. Dalam rangkaian memperingati HUT tersebut, seluruh unsur masyarakat mengikuti Tasyakuran di Aula Kecamatan Sukadiri.

Camat Sukadiri Abdullah mengatakan, acara HUT ke-18 Kecamatan Sukadiri milik masyarakat yang merayakan masyarakat yang menikmati masyarakat dan maju sejahtera serta suksesnya untuk masyarakat Kecamatan Sukadiri.

“Semoga ada nilai ibadah kepada Allah SWT. Usia ke-18 semakin dewasa yang lebih kreatif inovasi bagaimana Sukadiri harus membangun tampil lebih beda menuju masyarakat yang lebih gemilang, lebih terkenal di bidang pembangunan lebih baik pelayanan yang lebih baik dan religi,” ujar Abdullah, Kamis (17/1/2019).

Sementara Mubaligh (Penceramah) dari Tangerang KH Lukman Hakim mengajak, kepada jamaah yang hadir untuk sama-sama meningkatkan ibadah sholat , Sholat merupakan kunci menuju sukses keberhasilan dalam hidup kita.

"Sholat menuju kunci kesuksesan dalam kehidupan," pungkasnya.

Tasyakuran dihadiri oleh Camat beserta jajarannya, Kapolsek Mauk, Koramil 9/Mauk, Ketua MUI, Kepala Puskesmas, Para Kepala Sskolah, TP PKK, OKP dan tokoh masyarakat.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top