Sat Reskrim Polres Majalengka, Berhasil Ungkap 3 Tindak Pidana di Awal Tahun 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sat Reskrim Polres Majalengka, Berhasil Ungkap 3 Tindak Pidana di Awal Tahun 2019

TNI POLRI
sat reskrim polres majalengka berhasil ungkap 3 tindak pidana di awal tahun 2019
Keterangan Pers Polres Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka -Sat Reserse Kriminal Polres Majalengka awal bulan Januari 2019 berhasil ungkap tindak pidana. Diantaranya, tindak pidana hewan satwa yang dilindungi, tindak pidana ayah bejad cabuli anak tirinya dan ungkap tindak pidana pencurian kendaraan.

Dari itu, Polres Majalengka berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hewan satwa yang dilindungi sebanyak 79 Kukang Jawa dengan tersangka sebanyak dua orang, seorang pria asal Desa Pakubeureum, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka tersangka bejad cabuli anak tirinya yang dibawah umur di Unit PPA dengan barbuk beberapa pakaian dan berhasil mengamankan satu tersangka wanita asal Desa Cipaku, Kecamatan Kadipaten dan barang bukti satu kendaraan R2 jenis matik bermerk yamaha NMAX berikut hasil pencurian lainnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Wakapolres Kompol Hidayatullah dan Kasat Reskrim AKP. M Wafdan mengatakan, ketiga kasus tindak pidana tersebut akan dilanjut dengan proses hukum.

"Ketiga kasus tindak pidana tersebut kita akan lakukan proses lebih lanjut, hal ini untuk menekan angka tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka di awal tahun 2019 ini." ungkapnya, saat Pers Realese di Mapolres Majalengka. Rabu, (09/01/2019)

Kapolres menghimbau, agar masyarakat selalu waspada dari kemungkinan tindak pidana bisa terjadi disetiap saat dan khususnya bagi yang masih memiliki atau memelihara hewan satwa yang dilindungi agar mentaati aturan dan segera menyerahkan ke pihak berwajib agar tidak melawan hukum. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top