Polda Metro Jaya Akan Tingkatkan Pengamanan di Rumah Pimpinan KPK - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polda Metro Jaya Akan Tingkatkan Pengamanan di Rumah Pimpinan KPK

TNI POLRI
polda metro jaya akan tingkatkan pengamanan di rumah pimpinan kpk
Polda Metro Jaya

MEGAPOLITAPOS.COM– Jakarta, Pihak kepolisian langsung meningkatkan pengamanan di kediaman komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi setelah rumah Agus Rahardjo dan Laode M Syarif mendapat teror bom.

“Kita akan tingkatkan patroli dan pengamanan di rumah Komisioner KPK lainnya,” kata Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi. di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019)

Kombes Pol Argo belum mau banyak bicara terkait teror yang diterima dua komisioner KPK itu. Kabid Humas Polda Metro Jaya juga bilang petugas masih bekerja untuk melakukan pendalaman.

“Tunggu kepolisian bekerja, nanti akan kami infokan seperti apa,” pungkas Kombes Pol Argo.

Teror bom terjadi di kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo di Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat sekitar pukul 06.30 WIB. Ditemukan tas warna hitam yang berisi barang yang diduga bom rakitan jenis high explosive.

Teror juga menyasar rumah Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif di Kalibata, Jakarta Selatan, sekitar pukul 05.30 WIB. Penghuni rumah menemukan botol berisi spirtus yang dilengkapi sumbu api.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top