Sebanyak 40 Personil Polres Tanjungpinang Naik Pangkat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sebanyak 40 Personil Polres Tanjungpinang Naik Pangkat

TNI POLRI
sebanyak 40 personil polres tanjungpinang naik pangkat
Upacara Kenaikan Pangkat

MEGAPOLITANPOS.COM Tanjungpinang-Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memimpin upacara kenaikan pangkat 40 personilnya, yang digelar di Mapolres, Sabtu (5/1/2019).

Dari 40 anggota naik pangkat itu diantaranya, 7 berpangkat Ipda dinaikan menjadi IPTU, 10 Bripka ke Aipda, 4 Brigadir ke Bripka dan 19 orang Bripda ke Briptu.

Dalam amanatnya Ucok mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan organisasi Polri atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

“Kenaikan pangkat bukanlah hal yang pasti diterima oleh semua personil, namun merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggungjawab serta sikap dan prilaku yang tidak tercela,” katanya seperti keterangan rilis yang diterima.

Ia juga berharap kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadi personil Polri yang semakin profesional, moderen dan terpercaya sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

“Tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan yang Maha Esa, semoga dengan kerja dan dedikasi yang telah kita berikan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara dapat bernilai ibadah dan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” pesannya.

Kemudian, tingkatkan terus kemampuan diri masing-masing personil dan kembangkan terus inovasi-inovasi kreatif guna menjadi personil Polri yang moderen dan mampu mengikuti perkembangan tekhnologi informasi yang terus menerus mengalami kemajuan.

Ucok menegaskan, untuk para personil agar tidak melakukan tindakan pelanggaran dan perilaku yang menyimpang di lingkungan masyarakat

“Tingkatkan disiplin diri dan jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran maupun prilaku menyimpang lainya yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain, maupun institusi Polri,” tutupnya.(Budi)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top