BRT Kota Tangerang Hilang ?, Ini Kata Dishub - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

BRT Kota Tangerang Hilang ?, Ini Kata Dishub

Kota Tangerang
brt kota tangerang hilang ini kata dishub
Bambang Petugas Dishub

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Bus Rapid Transit ( BRT ) tidak terlihat ber operasi di jalan Kota Tangerang karna sedang ada pemeliharaan atau pengecekan untuk kenyaman para pengguna bus.

"Bus kini sedang dalam perawatan atau pemeliharaan, karena bus dioperasikan selama setahun maka harus ada pengecekan, dilihat segala sesuatunya. Perawatan bus dilakukan selama 7 atau 8 hari. Kalau pengecekan kita melakukan setiap hari. Mudah-mudahan bus akan kembali beroperasi sekitar tanggal 7 atau 8 Januari 2019 atau paling lama sekitar tanggal 10 Januari". ujar Bambang petugas bagian angkutan.

Bambang menyarankan selama Bus Rapid Transit ( BRT ) atau Tayo sebutan masyarakat sekitar sedang dalam perawatan selama 7-8 hari, gunakan angkutan umum atau kendaraan berbasis online dulu.

Menurutnya sesama angkutan umum bukannya untuk bersaing atau saling berebut, tapi justru harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Jika ada permasalahan seperti bus berjalan terlalu kencang, bus tidak berhenti pada tempatnya, sampaikan saja kepada pihak yang terkait."Tetapi harus ada bukti yang kuat, seperti bus nomer berapa, lokasinya dimana, kalau perlu di foto," pesannya.(Syifa)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top