Pemda Tangerang Di Minta Tinjau Ulang Perizinan Perumahan Di Mauk - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemda Tangerang Di Minta Tinjau Ulang Perizinan Perumahan Di Mauk

Kab Tangerang
pemda tangerang di minta tinjau ulang perizinan perumahan di mauk
Perumahan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Pemerintah diminta untuk meninjau ulang perizinan serta Unit Pemantauan Lingkungan (UPL) dan Unit Pengelolaan Lingkungan (UKL) Perumahan yang berada di wilayah Desa Tegal Kunir kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018).

Hal tersebut di sampaikan Pengurus KNPI Provinsi Banten Buldan Mudawa mengatakan beberapa rumah warga yang terkena banjir diduga karena adanya beberapa drainase yang tertutup material tanah urugan yang dilakukan oleh Pengembang Perumahan di wilayah Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

"Saya melihat adanya banjir di desa Tegal Kunir Kidul diakibatkan pengembang yang tidak memperhatikan lingkungan sekitar," kata Buldan Mudawam Anggota KNPI Provinsi Banten.

Menurut Buldan seharusnya Pemerintah Kabupaten Tangerang meninjau ulang UPL dan UKL atau Izin sesuai dengan Perundang Undangan No 32 tentang Lingkungan Hidup. Jangan sampai pembangunan yang di lakukan pengembang merugikan warga sekitar.

"Jadi Pemkab Tangerang harus tinjau ulang soal perizinan perumahan yang ada di desa Tegal Kunir Kidul," ujarnya. (Sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top