Peringati Hari Ibu Dandim 0510/Trs Ajak Masyarakat Hormati Ibu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peringati Hari Ibu Dandim 0510/Trs Ajak Masyarakat Hormati Ibu

TNI POLRI
peringati hari ibu dandim 0510trs ajak masyarakat hormati ibu
Dandim 0510/Trs ucapkan selamat hari ibu

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Letkol Inf Yogi Muhamanto Dandim 0510/Trs mengajak semua Komponen masyarakat untuk menghormati para Ibu. Hal tersebut di ungkapkan saat menjadi Inpekstur Upacara (Irup) Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-90 di Lapangan Makodim 0510/Trs Komplek Pemkab Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/12/2018).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto dalam membacakan amanat Mentri Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak mengucapkan, hari ibu lahir dari pergerakan Bangsa Indonesia dalam pergerakan Kebangsaan Kemerdekaan peran perempuan Indonesia menjadi bagian yang tidak dapat di pisahkan dalam perjuangan Bangsa.

"Keterlibatan perempuan dibuktikan melalui kingres perempuan pertama pada tanggal 22 Desember 1928 di jogyakarta yang telah mendorong kemerdekaan Bangsa," katanya.

Pada tahun 2018 ini hari ibu sudah menginjak ke-90 tahun untuk itu kami mengajak segenap warga masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten tangerang menghormati Ibu.

Dalam upacara yang bertindak sebagai Dan Up adalah Polwan Ipda Nila Sunarjo Paur Min Pers 2 Baksumda yang di ikuti 1 SST Perwira TNI dan Polri, 2 SSK Bintara Tamtama dan PNS Kodim 0510/Trs dan 2 SST satuan Polresta Kota Tangerang.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top