Nurhayanti Pamit Kepada ASN Kabupaten Bogor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Nurhayanti Pamit Kepada ASN Kabupaten Bogor

Bogor
nurhayanti pamit kepada asn kabupaten bogor
Nurhayanti berpamitan dengan ASN

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti tak kuasa menahan air mata saat memimpin apel pagi dilapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Senin (17/12/2018).

Apel bersama dengan para Kepala OPD, Camat dan Aparatur Sipil Negara di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor menjadi yang terakhir, karena Nurhayanti akan memasuki akhir tugasnya sebagai Bupati Bogor pada tanggal 30-Desember-2018.

Dalam kesempatan tersebut Nurhayanti berpamitan kepada jajaranya. Dia mengucapkan terima kasih kepada para ASN atas kerja kerasnya selama ia menjabat sebagai Bupati Bogor.

"karena ini akhir masa jabatan, kepada semuanya, terima kasih atas kebersamaan selama ini, saya juga memohon maaf bila selama menjabat banyak kekurangannya. Di samping ada kebaikan kelebihan, saya sadar, manusia banyak kesalahannya," tuturnya.

Nurhayanti menitipkan kepada Kepala OPD untuk memantau dan mengevaluasi program program Pemerintah Kabupaten Bogor harus ada penyelesaian dan harus diperhatikan dari segi administrasinya.

Ia juga meminta kepada seluruh ASN di Kabupaten Bogor untuk bekerja semaksimal mungkin demi sejahteranya masyarakat Kabupaten Bogor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

"saya berharap para ASN Kabupaten Bogor untuk terus bekerja keras sehingga masyarakat Kabupaten Bogor dapat lebih sejahtera dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pintanya.

Selepas memimpin apel pagi Bupati Bogor tampak menyalami jajarannya yang selama ini mendampinginya dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Bogor, tak lupa Bupati juga mengajak untuk berfoto bersama kepada seluruh Eselon IV, III dan II. **(Lu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top