Alfin Kritik Proyek Gurindam 12 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Alfin Kritik Proyek Gurindam 12

Tokoh
alfin kritik proyek gurindam 12
Alfin

MEGAPOLITANPOS.COM, Kepri-Tokoh masyarakat Kepulauan Riau, Alfin mengkritik keras pembangunan proyek jalan lingkar Gurindam 12 yang saat ini tengah dikerjakan.

Pasalnya Proyek tersebut, menggunakan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) Kepulauan Riau hingga Rp500 Milyar.

"Proyek Gurindam 12 ini menjadi masalah yang sangat serius menghabiskan anggaran sama persis seperti defisit APBD pemerintah Kepri yaitu Rp0,5 Triliun, artinya ini ada something wrong (Sesuatu yang salah)," tegas Alfin Kepada media ini, Minggu(16/12) pagi.

Karena menurut Alfin, dengan keterbatasan anggaran tersebut seharusnya Pemerintah Kepri lebih mementingkan masalah pengangguran yang tinggi di Provinsi Kepri dibandingkan jalan lingkar tersebut.

"Masalah jalan infrastruktur memang penting. Tetapi ada yang lebih misalnya bagaimana mengatasi masalah pengangguran dan Kemiskinan di Provinsi Kepri," sebutnya.

Menurut Alfin seharusnya Anggaran infrastruktur itu dibangun memakai dana pusat seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.

"Abang salut dengan Pemerintah Bintan. Mereka membangun infrastruktur jalan mereka melalui Anggaran pusat," tutupnya.Budi

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top