Pantau Pengamanan Danramil 03/Serpong Ikuti Tabligh Akbar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pantau Pengamanan Danramil 03/Serpong Ikuti Tabligh Akbar

TNI POLRI
pantau pengamanan danramil 03serpong ikuti tabligh akbar
Tabligh akbar

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangerang Selatan - Untuk meningkatkan sinergitas dalam silaturohmi dengan Tokoh Agama (Toga) Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Mayor Arh Wahyu Hidayat mengikuti Tabligh Akbar dalam rangkaian peringatam Maulid Nabi Muhamad SAW yang di gelar di Sport Center Graharaya Boulevard Raya Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serut Kota Tangsel, Selasa (11/12/2018).

Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat menyampaikan, keikutsertaan dalam Tabligh akabar selain untuk bersilaturohmi ini juga untuk melakukan pemantauan dalam pengamanan.

"Dalam pengamanan di lakukan oleh Personil gabungan Polres Tangsel, Polsek Serpong dan Personil Koramil 03/Serpong sebanyak 75 personil mengingat jemaah yang hadir sebanyak 1000 orang," katanya.

Tabligh akbar dan Maulid Nabi di hadiri Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Cama Serpong Banj Chosyatulah, Kapolsek Serping Kompol St Lucky AW, Lurah Pakujaya Ketua RT dan masyarakat Pakujaya.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top