Krisdayanti Blusukan Di Pelosok Desa Malang Selatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Krisdayanti Blusukan Di Pelosok Desa Malang Selatan

Peristiwa
krisdayanti blusukan di pelosok desa malang selatan
Krisdayanti saat blusukan ke desa di Malang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Malang - Sejak dua hari yang lalu, yaitu tanggal 6-7 Desember 2018, ibu-ibu di Kabupaten Malang wilayah selatan, Jawa Timur. Tepatnya, di Kecamatan Tirtoyudo kedatangan Diva Indonesia, Krisdayanti atau yang akrab dipanggil KD.

Gemuruh ibu-ibu pecah ketika KD menghampirinya, hal ini terjadi karena selama ini KD yang hanya dilihat di layar televisi muncul seketika di depan mata dengan khas senyuman yang dimiliki KD.

Saat ditemui, KD, salah satu Tokoh Perempuan Indonesia ini mengatakan, bahwa tujuan kedatangannya di desa yang terutama adalah desa bagian pelosok di Kabupaten Malang adalah untuk melihat kondisi yang sebenarnya.
"Saya memang berniat untuk melihat keadaan masyarakat di Kabupaten Malang, terutama bagian pelosok wiyalah selatan," ujarnya.

Ia menjelaskan, ada beberapa point penting yang diambil selama perjalanannya tersebut. Diantaranya, meskipun sesekali melihat rona wajah ibu-ibu yang bahagia tetapi masih banyak yang perlu diperhatikan.
"Saya bisa merasakan apa yang dirasakan ibu-ibu saat saya temui, meskipun tidak banyak yang diungkapkannya," tutur caleg DPR-RI nomor urut 2 PDIP dapil Malang Raya ini.

Dilihat dari luas wilayah Malang Raya, sebanyak 471 desa/kelurahan yang ada. Disoal hal tersebut, ternyata KD sanggup untuk mengunjungi setiap daerah tersebut sekalipun itu merupakan daerah pelosok yang jauh.
"Demi masyarakat di Malang Raya, meskipun daerah itu adalah pelosok di Kabupaten Malang, sekuat tenaga saya sanggup mengunjunginya," tandas dia.

Seperti diketahui, saat KD berada di Kecamatan Tirtoyudo terutama di Desa Pujiharjo, Purwodadi, Kepatihan, dan 10 desa lainnya, disambut meriah oleh mayoritas perempuan yang berasal dari 2 kelompok yaitu Nasionalis dan Religius.

Bahkan, dalam pertemuannya tersebut, KD sempat melantunkan lagu Menghitung Hari di hadapan ibu-ibu. Sontak, suara emas Diva Indonesia ini disambut haru dan tangis bahagia.
"Mbak KD, lagi Mbak," teriak salah satu pengunjung.

Sementara, Rusmiyati (42th), salah satu warga Desa Kepatihan, berharap semoga KD bisa duduk menjadi anggota dewan dan bisa menemui warga lagi di desa.
"Yang jelas, kami berharap Mbak KD bisa jadi dan bisa menemui kembali warga di desa-desa," singkat dia.

Kunjungannya di pelosok desa di Kabupaten Malang, KD tidak sempat mendatangi sejumlah dusun. Tidak diduga, warga kelompok pengajian dari Desa Kepatihan dengan menumpang 2 unit mobil pick up secara bersama-sama gotong royong menemui KD di salah satu titik pertemuan.(Putut)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top