Warga Gunung Putri Minta Perbaikan Jalan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Gunung Putri Minta Perbaikan Jalan

Bogor
warga gunung putri minta perbaikan jalan
Warga Gunung Putri

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Pengguna jalan yang melewati Jl. Mercedes Benz, Gunungputri, harus ekstra hati-hati karena jalan yang menghubungkan Desa Wanaherang - Desa Cicadas itu rusak parah.

Akibatnya warga bersama Ormas Banaspati (Barisan Nasional Patriot Sejati Indonesia) turun ke jalan berunjuk rasa mendesak Pemkab Bogor untuk segera memperbaiki jalan yang rusak, Senin (2/12/2018).

"Kecamatan Gunungputri adalah salah satu penyumbang PAD terbesar untuk Kabupaten Bogor, namun kondisi jalan saat ini rusak seolah terabaikan," ujar Ketua DPC Kab. Bogor Banaspati, TB Farkhan.

Farkhan mengatakan, Gunungputri sebagai zona industri luput dari perhatian, ruas jalan rusak, padahal jalan itu jelas menyangkut kelancaran perekonomian warga.

Sebagai organisasi masyarakat, kata dia, Banaspati akan terus menyuarakan aspirasi masyarakat agar kebijakan pemerintah berpihak kepada rakyat.

"Ketika aspirasi tidak didengar, maka salahsatunya adalah aksi turun ke jalan bersama warga, agar aspirasi masyarakat didengar langsung oleh pejabat terkait," ujarnya.

Dia menambahkan, apabila aspirasi warga yang turun kejalan itu tidak digubris, maka Banaspati bersama warga akan melakukan aksi yang kedua dengan mengerahkan massa yang lebih besar ke Kantor Bupati.

"Kalau aspirasi warga tidak direspon, maka kami akan mempersiapkan aksi yang lebih besar, untuk meminta hak kami mendapatkan pasilitas jalan yang layak," tandasnya.

Sementara itu ketika permasalahan tersebut hendak dikonfirmasi terhadap Camat Gunungputri, Juanda Dimansyah, SE, MM tidak berada ditempat, namun saat dikonfirmasi lewat WhatsApp beliau mengatakan sedang rapat.

"Lagi rapat pembebasan tol cimaci nanti kontak lagi," tutupnya.**(lu).

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top