Sosialisasi RPJMD Molor Tapi Lancar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sosialisasi RPJMD Molor Tapi Lancar

Kab Tangerang
sosialisasi rpjmd molor tapi lancar
Kondisi RPJMD masih sepi jam 14.35

Megapolitanpos.com - Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sempat molor dari waktu yang sudah ditetapkan dikarenakan ada perubahan dadakan.

Walaupun molor tetapi kegiatan sosialisasi ini berjalan lancar yang dipimpin oleh ketua pansus RPJMD Dedi Sutardi SE,MBA, seluruh anggota pansus, serta para kepala SKPD se-Kabupaten Tangerang di ruang rapat paripurna kantor PRD Kabpaten Tangerang, Senin (9/11).

" Semua masukan dari seluruh stakeholders akan ditampung dan dapat diimplementasikan sehingga visi dan misi Bupati Tangerang dapat disinkronkan dengan RPJMN dan NAWACITA", tutur Ketua pansus

Ketua Pansus RPJMD DPRD Kabupaten Tangerang Barhum HS, S.IP menyampaikan bahwa "sosialisasi merupakan kewajiban pansus dan leading sektor, " ujarnya.

Pansus mengharapkan mendapat masukan-masukan dari stakeholders terkait isu-isu strategis Raperda Perubahan atas Perda No. 5 tahun 2013 tentang RPJMD Kabupaten Tangerang tahun 2013-2018, sehingga Raperda dapat lebih sempurna.

Sekretaris pansus RPJMD Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi SE, MBA menambahkan bahwa "sosialisasi harus jelas dalam menggambarkan perubahan dalam RPJMD 2013-2018.

Target/sasaran harus kita dorong dan perubahan-perubahan dalam RPJMD harus disesuaikan dengan tata aturan.

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top