Hadapi Musim Hujan Warga Kayu Bongkok Bergotongroyong bersihkan Lingkungan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hadapi Musim Hujan Warga Kayu Bongkok Bergotongroyong bersihkan Lingkungan

Kab Tangerang
hadapi musim hujan warga kayu bongkok bergotongroyong bersihkan lingkungan
Gotongroyong

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Memasuki musim hujan Kepala Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, bersama warga Gotong Royong Membersihkan saluran air dilingkungan desa, Minggu (25/11/2018).

Gotong royong bersama warga dalam rangka membersihkan Lingkungan diantara nya saluran air yang sudah dangkal dan tersumbat, ketika memasuki musim penghujan tiba, air bisa lancar sekaligus mengantipasi Banjir.

"Gotong royong membersihkan saluran air, antipasi banjir," ucap Kepala Desa Kayu Bongkok Syafruddin.

Menurut Syafruddin, kegiatan gotong royong ini selain peduli lingkungan juga ajang silaturahmi antar warga Desa Kayu Bongkok, pasalnya sillaturrahmi dengan gotong royong, bisa menjaga persatuan dan kesatuan warga, pasalnya kebersihan lingkungan bukan saja tanggungjawab kepala desa, akan tetapi tanggungjawab bersama.

"Pihaknya berharap, Kegiatan Sosial ini terus berkelanjutan sehingga menciptakan Kenyamanan lingkungan yang bersih dan sehat," tukasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top