Polres Sampang Madura Tangkap Pelaku Penembakan Panitia PPS - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Sampang Madura Tangkap Pelaku Penembakan Panitia PPS

Berita Daerah
polres sampang madura tangkap pelaku penembakan panitia pps
Pers riles

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Kepolisian Resort Sampang Madura Jawa Timur, telah berhasil menangkap pelaku penembakan terhadap seorang Panitia Pemungutan Suara (PPS) berinisial Subaidi (35) warga asal Dea Tamberu Timur,Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang yang terjadi pada Rabu siang (21/11),dan pelaku berinisial Idris (30) asal warga Dusun Bates Desa Tamberu Laok Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, Jum'at (23/11).

"Pelaku penembakan yang terjadi di sebuah Dusun Gimbuk Desa Sokobanah Laok telah diamankan,tutur AKBP Budhi Wardiman Kapolres Sampang, Jum'at (23/11)

AKBP Budi Wardiman menjelaskan bahwa pelaku ditangkap didaerah Kecamatan Karang Penang paa Kamis (22/1) sekitar pukul 16.00 WIB kemaren sore saat pelaku hendak perjalanan menuju Kabupaten Pamekasan.

"Pelaku ditangkap 1x24 jam dari kejadian penembakan," ujarnya.

Kapolres Sampang menambahkan bahwa senjata pistol yang digunakan pelaku jenis senjata rakitan pen gun. Dan senjata t├Ęsebut diapat dari teman pelaku inisial S.

"Pelaku memiliki senjata tersebut saat dia konflik di Kalimantan,"tambahnya.

Korban ditembak satu kali oleh pelaku yang mengenai paa dada kiri bawah korban. Subaidi (korban) sebelumnya sempat mendapat pertolongan medis dan menembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Dr.Soetomo Surabaya.

Pelaku saat ini masih dimintai keterangan guna mendalami motif penembakan yang dilakukan terhadap Subaidi salah satu anggota PPS. (Dyh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top