Koramill 10/Sepatan Bersinergi Dengan Polsek Siap Siaga Bencana Banjir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Koramill 10/Sepatan Bersinergi Dengan Polsek Siap Siaga Bencana Banjir

TNI POLRI
koramill 10sepatan bersinergi dengan polsek siap siaga bencana banjir
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Dalam rangka menghadapi menjelang musim hujan diwilayah Pakuhaji, Koramil 10 Sepatan Sinergritas dengan Kapolsek Pakuhaji dan unsur Kecamatan, Ormas, Karang Taruna, Jankr, dan Pelajar. Gelar sinergritas menghadapi banjir yang sebentar lagi terjadi musim hujan, Jum'at (23/11/2018).

Danramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs Kapten Inf Abdul Haris mengatakan, Sinergritas ini dalam rangka kerjasama menghadapi musim hujan yang sebentar lagi akan dihadapi oleh masyarakat pakuhaji.

"Untuk itu Koramil 10 Sepatan bersama Kapolsek Pakuhaji hari ini gelar sinergritas apel kesiapsiagaan bencana banjir yang berada diwilayah hukum pakuhaji," ucap Danramil 10 Sepatan Kapten Inf Abdul Haris.

Abdul Haris menambahkan, ada beberapa titik rawan banjir diwilayah pakuhaji di antaranya, Sungai turi dan tanjung burung, Maka dari itu Koramil 10 Sepatan siap membantu dan memberikan rasa aman dan nyaman.

"Koramil 10 Sepatan siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pakuhaji," tukasnya.

Ia juga berharap musim hujan nanti diwilayah Pakuhaji hujan tidak lebat, sungai tidak meluap sehingga warga tidak ada rasa kekhawatiran dalam menghadapi musim hujan nanti.

"Semoga Pakuhaji awan terkendali dimusim hujan nanti," tandasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top