Kades Kayu Agung Dan Warga Kerja Bakti Di Makam Kepuh - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kades Kayu Agung Dan Warga Kerja Bakti Di Makam Kepuh

Kab Tangerang
kades kayu agung dan warga kerja bakti di makam kepuh
Kades Kayu Agung saat kerjabakti

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Untuk menciptakan kebersihan lingkungan Seputar Makam Kepuh dan lingkungan sekaligus mendukung program Bupati Tangerang, Warga Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, gelar gotong royong, Minggu (11/11/2018).

Menurut Kepala Desa Kayu Agung, Alwi kegiatan gotong royong dilakukan dua kali sebulan dan sudah rutin dilaksanakan setiap bulannya. Hal tersebut dilakukan ber­pindah-pindah tempat dari dusun yang satu ke dusun yang lain.

"Ini merupakan suatu kebanggan bahwa seluruh warga turut serta dalam gotong royong. Kades tak segan-segan ikut turun membersihkan parit dan mengumpulkan sampah," kata Kades Kayu Agung Alwi.

Sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan, memberi contoh yang baik dan berharap dengan kegiatan gotong royong ini dapat menciptakan ling­kungan yang bersih dan sehat.

"Gotong royong menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," ujarnya.

Salah satu warga kayu agung, Rohman dan sejumlah warga me­ngapresiasi kepala desa kayu agung melaksanakan secara rutin kegiatan membersihkan seluruh lingkungan di kawasan makam kepuh dan sekitarnya.

Mereka bangga mempunyai kades yang peduli terhadap kebersihan lingkungan, dan mau turun langsung bergotong royong bersama warganya membersihkan parit dan sampah.

Kepala desa bersama kepala dusun dan perangkatnya juga masyarakat setempat turun membersihkan parit umum. Selain itu sampah-sampah yang masih tertimbun juga turut dibersihkan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Kades, perangkat desa dengan masyarakat untuk meciptakan kebersamaan dalam bentuk gotong royong," tukasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top