Musda Ke 4 PKS Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Musda Ke 4 PKS Kota Tangerang

Kota Tangerang
musda ke 4 pks kota tangerang
Musda ke PKS Kota Tangerang

megapolitanpos.com -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangerang pada Minggu (1/11) menggelar Musyawarah Daerah ke 4, salahsatu agendanya membentuk Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD).

Dalam kesempatan itu, selain Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, acara yang bertempat di Hotel Allium, Jalan Benteng Betawi dihadiri juga oleh perwakilan dari DPW PKS Banten, Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Ketua DPD PDI-P Kota Tangerang, Ketua DPC Gerindra, Ketua DPC PPP, perwakilan dari DPC PKB Kota Tangerang dan sejumlah anggota dewan dari beberapa fraksi DPRD Kota Tangerang.

Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang dalam sambutannya mengatakan, saat ini dihadapan kita ada berbagai tantangan, contoh yang baru-baru ini terjadi adalah aksi bom di Alam Sutera. "Maka dari itu perlu penyelesain bersama karena syariat dan hakekat partai adalah satu, yakni harus sevisi menciptakan masyarakat madani dengan semangat perubahannya," kata Walikota.

Kami yang mewakili pemerintah Kota Tangerang mengucakan selamat menjalankan Musda PKS Kota Tangerang, mudah-mudahan terjadi mufakat untuk menunjuk pengurus DPD PKS periode 2015-2020. Dan kedepan, kata Walikota, Insya Allah PKS menjadi partai yang bisa membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kota Tangerang, tandasnya.

Dalam sambutannya sebelum proses pelantikan pengurus DPTD, menurut Hilmi Fuad Ketua DPD PKS Kota Tangerang periode sebelumnya menyatakan bahwa siapapun yang akan menggantikan posisinya, diharapkan bisa meraih keberhasilan yang lebih baik darinya.

"Siapaun yang terpilih dalam Musda kali ini, kami sebagai kader hanya mengharapkan bahwa harus ada kemajuan lagi," kata Hilmi.

Ia pun berseloroh, bahwa pada Pilkada Kota Tangerang saya menjadi sahabat kepada Abdul Syukur ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, tetapi kita juga saat ini tetap bersahabat dengan Pak Walikota Arief dalam kontek membangun kota berjuluk Akhlakul Karimah, kata Hilmi disambut tawa seluruh tamu undangan.

Seperti diketahui, pengurus DPTD telah dilantik untuk kemudian selain membentuk pengurus tingkat Kecamatan mereka juga menargetkan menyusun pengurusan di tingkat DPD PKS Kota Tangerang.

Sebelumnya, DPD PKS Kota Tangerang pada pagi harinya menggelar kegiatan lomba lari, bazar dan membagikan doorprize kepada kader dan warga di Lapangan A. Yani. Acara tersebut di hadiri langsung oleh pengurus DPP dan Ketua Fraksi DPR-RI PKS , Jazuli Zuwaini.

Menurutnya, pada hari minggu ini (1/11) ada 5 wilayah yang menggelar kegiatan Musda. "Ada 5 wilayah yang saat ini menggelar Musda PKS di tingkat kabupaten / kota di Provinsi Banten. Kalau tiga wilayah sudah melaksanakan sebelumnya," kata Jazuli.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top