Kwartir Ranting Rajeg Terjunkan Empat Sangga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kwartir Ranting Rajeg Terjunkan Empat Sangga

Kab Tangerang
kwartir ranting rajeg terjunkan empat sangga
Kwartir Ranting Rajeg

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Rajeg ikut andil alih dalam Perkemahan Wirakarya Tingkat cabang di kecamatan sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Kontingen Kwarran Rajeg menurunkan empat sanggaPramuka Penegak 2 Sangga Putra dan 2 Sangga Putri, Kontingen kecamatan rajeg dibiayai oleh sekolah masing masing, Rabu (24/10/2018).

Rohidi.S.Pd Sebagai wakil ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Rajeg mengatakan, sangat menyayangkan bahwa kegiatan ini di tanggung oleh peserta dari masing masing sekolah, seharusnya dibiayai oleh pemerintah kecamatan selaku Ketua Majelis pembimbing Ranting (Mabiran).

"Sanget disayangkan kegiatan perkemahan wirakarya tingkat cabang ini, tidak ada perhatian dari pihak Kecamatan," kata Wakil Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Rajeg Rohidi S.Pd.

Menurut Rohidi, Kegiatan semacam ini harus mendapat perhatian dari Kecamatan, pasalnya mulai dari Camat sampai Staf Kecamatan itu masuk struktural Organisasi Pramuka dalam hal ini Mabiran.

"Jadi seharusnya ikut tanggungjawab pihak Kecamatan dalam kegiatan Perkemahan Wirakarya tersebut," tandasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top