Mesum di Hotel, 4 Pasang Bukan Muhrim Diamankan Petugas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mesum di Hotel, 4 Pasang Bukan Muhrim Diamankan Petugas

Peristiwa
mesum di hotel 4 pasang bukan muhrim diamankan petugas
Pasangan mesum sedang di data petugas

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka - Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Majalengka, mengamankan empat pasang bukan muhrim yang kedapatan menginap di hotel. Mereka tengah berdua di dalam kamar sedang berbuat mesum.

Sejumlah pasangan tersebut yaitu, Lilis, Imas, Risma, Eko, Aldo, Dian, Febi dan Dul Slamet. Masing - masing berasal dari wilayah Majalengka, Bandung, Purwakarta, Cirebon dan Jawa Tengah.

Saat operasi rutin Prostitusi dan Yutisi, mengetahui ada razia pasangan tersebut sempat emosi namun kemudian tanpa perlawanan akhirnya ke empat pasangan tersebut di gelandang ke Kantor Pol PP Kabupaten Majalengka, untuk data dan diberikan pembinaan. Sekira pukul 23.00 Wib, Selasa malam. (23/10/2018)

Kepala Sat Pol PP Majalengka, Iskandar melalui Kabid Penegakan Perda (Gakda) Yuhartono, yang disampaikan Dedi, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan mengatakan, razia ini rutin digelar oleh petugas untuk menjaga citra Kabupaten Majalengka bersih dari perbuatan maksiat.

"Tak hanya kali ini saja, kedepan akan terus mengawasi dan merazia hotel hotel juga sejumlah tempat mangkal yang disinyalir merupakan tempat berkumpulnya orang tuk melakukan perbuatan maksiat." tutup, Dedi. ** (Sigit)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top