Ratusan Guru Honorer Grudug Kantor DPRD Kabupaten Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ratusan Guru Honorer Grudug Kantor DPRD Kabupaten Tangerang

Kab Tangerang
ratusan guru honorer grudug kantor dprd kabupaten tangerang
Guru honorer saat audensi dengan DPRD Kab.Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Ratusan guru honorer kembali mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tangerang, kedatangan guru honorer yang tergabung dalam Forum Honorer Kategori Dua (FHK2) Menindaklanjuti pertemuan yang sebelumnya tanggal 15 Oktober 2018.

"Kami ingin agar Anggota Dewan yang terhormat mendengar aspirasi kami, dengan memperjuangkan upah honor dengan dengan formulasi yang kami usulkan," kata Suryanah Ketua FHK2 Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018).

Suryanah mengatakan, saat ini dengan honor yang disamaratakan antara guru honorer yang masa kerjanya lama dan baru, menimbulkan ketimpangan. Kami mengusulkan dengan format guru honorer SD dengan masa kerja 0-4 tahun dengan gajih Rp 1,8 juta, 5-8 tahun Rp 2,2 juta, Rp 9-12 tahun Rp 2,6 juta, 13-16 tahun Rp 3 juta, dan 13 tahun keatas Rp 3,4 juta rupiah.

"Kami berharap formasi usulan ini bisa diterima dan dikabulkan oleh Pemerintah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang Aditya Wijaya mengatakan, akan memperjuangkan kesejahteraan guru, hanya saja usulan yang disampaikan harus sesuai dengan kemampuan Pemerintah Kabupaten Tangerang, pasalnya kenaikan gajih guru honorer layaknya 500 ribu.

"Ya format kami layaknya guru honorer naik 500 ribu rupiah," tukasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top