Miris, Gadis Keterbelakangan Mental Menjadi Korban Pemerkosaan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Miris, Gadis Keterbelakangan Mental Menjadi Korban Pemerkosaan

Berita Daerah
miris gadis keterbelakangan mental menjadi korban pemerkosaan
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Seorang gadis yang memiliki keterbelakangan mental Bunga ( nama samaran/18 tahun ) asal warga Dusun Perreng Ampel Desa Pamaroh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan menjadi korban pemerkosaan.

Pemerkosaan yang menimpa Mawar (18) terjadi pada Minggu (02/09'2018) seputar pukul 16.00 WIB dilokasi kejadian rumah orang tua pelapor.

Kejadian pemerkosaan yang sudah 2 bulan lalu , Haliyah (28) asal Dusun Perreng Ampel Desa Pamoroh Kecamatan Kadur telah melaporkan di SPKT Polres Pamekasan perkara pemerkosaan.

Sementara pelaku pemerkosaan berinisial Firdaus (22) warga asal Desa Bulangan Haji Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, tepatnya hari Minggu (02/09/2018) sekitar pukul 16.00 WIB di dalam rumah Haliyah kakak kandung korban.

Selang beberapa jam kemudian adik Haliyah beserta ibunya pamit kepada pelaku untuk ditinggal ziarah haji, namun pelaku masih tetap menunggu dirumah ibu korban, kurang lebih satu jam kemudian Haliyah mendengar adiknya menangis dengan sontaknya Haliyah mendatangi ibunya dan melihat langsung pelaku melakukan pemerkosaan pada Bunga adiknya, pelaku langsung melarikan diri. Dan Haliyah sempat memegang tangan pelaku namun pelaku berhasil melarikan diri dan HP pelaku jatuh dan tertinggal dirumah ibu korban, dengan kejadian ini Haliyah langsung bergegas melaporkan ke Polres Pamekasan untuk mengusut lebih lanjut

Sedangkan Kasat Reskrim Akp Hari Siswo S, SH menegaskan Rabu (17/10/2018) bahwa perkara ini masih berkelanjutan dan masih melakukan pengajaran terhadap Tersangka. Sementara tersangka keberadaannya hingga saat ini masih belum diketahui,"sejak peristiwa kejadian itu pelaku sudah menjadi tersangka," pungkasnya.( Hen )

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top