Kirab Bendera Di Sambut Bupati Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kirab Bendera Di Sambut Bupati Tangerang

Kab Tangerang
kirab bendera di sambut bupati tangerang
Kirab

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Peserta kirab yang berasal dari Provinsi Banten ini sudah mengelilingi enam kabupaten/kota di Provinsi Banten, rencananya selama tiga hari. Peserta kirab akan mengelilingi Tangerang Raya dari tanggal 15 - 17 Oktober 2018, dan akan melanjutkan ke Kota Depok.

Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin Kodir mengatakan, kegiatan kirab satu negeri ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan pentingnya menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). Kirab ini merupakan akan program GP Ansor pusat yang harus diikuti oleh seluruh kader ansor di Indonesia.

"Banten menerima kirab satu negeri dari peserta kirab asal Lampung, nantinya GP Ansor menyerahkan kirab satu negeri kepada GP Ansor Jawa Barat," ujarnya.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi peserta kirab Nusantara. Pemerintah kabupaten Tangerang selalu mendukung kegiatan organisasi kemasyarakatan, yang mengandung nilai positif, kegiatan ini sangat memiliki makna sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI.

"Kami berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi generasi bangsa, sehingga nantinya bisa meningkatkan kecintaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia," tandasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top