Ust Muchlis Mengapresiasi Kegiatan Subuh Gabungan RW 08 Kalibata. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ust Muchlis Mengapresiasi Kegiatan Subuh Gabungan RW 08 Kalibata.

Jakarta Selatan
ust muchlis mengapresiasi kegiatan subuh gabungan rw 08 kalibata
Pengurus Subuh Gabungan RW 08 Kalibata.

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta - Sejak kegiatan Subuh Gabungan tingkat kelurahan Kalibata bubar, pengurus RT,RW dan LMK RW 08 Kalibata berinisiatif melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus shalat berjamaah subuh di Masjid Al Muttaqien RW 08 Kalibata.

Kegiatan yang dihadiri oleh warga, seluruh pengurus RT,RW dan LMK Se- RW 08 Kalibata juga di hadiri pengurus dan ketua DPC Forkabi Kecamatan Pancoran, Bang Encek dan kawan kawan. 13/10

Tausyiah pagi ini disampaikan oleh Ustadz Muchlis tokoh yang berpengaruh di Kalibata, Ustadz muda yang biasa mengajar kitab kuning di masjid taklim seputaran Kalibata dalam kajian menyampaikan pentingnya menuntut ilmu bahkan, dari sejak dalam kandungan hingga kita meninggalkan dunia.

Menurutnya ustadz yang bisa main pukulan ini, umat Islam di bolehkan belajar dan menuntut ilmu, walaupun di negeri berpaham komunis atau attheis sekalipun seperti negeri Cina, ini menunjukan betapa pentingnya belajar tentang Islam yang Kaffah.

selanjutnya Islam bisa dikatakan, agama, politik, budaya,adat dan lain sebagainya tetapi jangan keluar dari rukun Islam yang lima yaitu
Syahadat,Shalat,Puasa,Zakat dan melaksanakan ibadah Haji jika mampu.

Haji menunjukkan ibarah atau menunjukan isyarat bahwa Islam berasal dari negeri Arab.

Bisa dikatakan kategori sombong dan songong bagi mereka yang mengatakan Islam Indonesia bukan Islam Arab, Islam Indonesia adalah Islam Nusantara , ini tidak benar ujarnya dihadapan jamaah yang hadir.

Sesungguhnya sebutan Islam Nusantara, Islam Arab bahkan nanti ada sebutan Islam Radikal,Islam Betawi,Islam Jawa dan sebagainya, sebutan inilah yang kita tidak sadari akan menyebabkan menghancuran Islam dari dalam.

Agama Islam adalah Rahmatan lil alamien dan saling menyayangi antar sesama, namun jangan coba coba menghancurkan agama Islam, karena kami selalu siap untuk tumpahkan darah jika ada yang mencoba coba menghancurkan agama Islam.ujar ustadz yang saat ini sedang membangun pesantren di Jakarta Selatan.

Acara ditutup dengan mendoakan NKRI supaya tetap dibawah naungan dan Ridha Allah SWT semoga warganya tetap Istiqomah menjalankan setiap perintah sesuai syariat Islam.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top