Korem 052/Wkr Bagikan Paket Sembako - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Korem 052/Wkr Bagikan Paket Sembako

TNI POLRI
korem 052wkr bagikan paket sembako
Baksos oleh Korem 052/Wkr

megapolitanpos.com - Dalam rangka menyambut Hut Ke 17 Korem 052/Wkr bagikan paket sembako.

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni secara simbolis memyerahkan 40 Jamban di Kampung Jatake Desa Kadusirung Kec. Legok kab. Tangerang.

Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni mengatakan, Kamis Kamis (22/10) selain pembuatan jamban di Kampung Jatake Kecamatan Legok Kab Tangerang, dalam rangka menyambut HUT ke-17 tersebut Korem 052/Wkr juga membagikan 400 paket sembako yang langsung dibagikan oleh Danrem kepada para warga Kampung Jatake Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, pada kegiatan tersebut, hanya sedikit yang bisa diberikan oleh Korem 052/Wkr, "namun dengan harapan adanya Baksos ini kita coba bisa menata lingkungan ini dengan pola hidup yang kebih baik dan kedepannya masih banyak yang akan dilakukan oleh Korem, saya telah melihat tempat pendidikan As-Sarifiyah di Kampung ini, do'a kan bapak ibu sekalian semoga Korem 052/Wkr dapat membantu memperbaikinya, " ujar Danrem.

Sementara Kepala Kampung Jatake Muhidin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada warga Korem 052/Wkr, "Kami sudah dibuatkan Jamban dikasih sembako juga, " katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 052/Wkr, Dandim 0506/Tgr, para Kasi Korem 052/Wkr, Bpk Nardi dari PT. Dian Mandiri, Camat Legok, Dan Ramil Legok, para perwira Korem 052/wkr dan Lurah Kadusirung serta para Tokoh Masyarakat setempat.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top