PMI Kecamatan Pasar Kemis Belum Miliki Kantor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PMI Kecamatan Pasar Kemis Belum Miliki Kantor

Kab Tangerang
pmi kecamatan pasar kemis belum miliki kantor
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Dalam rangka menunjang kemajuan sebuah Organisasi yang ada diwilayah Pasar Kemis dalam hal ini Palang Merah Indonesia(PMI) Tingkat Kecamatan Pasar Kemis sanget membutuhkan Kantor Sekretariat guna menunjang kemajuan organisasi, Rabu(3/10/2018).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pasar Kemis Ahmad Maulana mengatakan, sampai saat ini PMI belum memiliki kantor Sekretariat yang tetap, pasalnya kami sudah mengajukan beberapa kali dengan pengurus. Namun belum juga dapat terealisasi sampai saat ini.

"Mungkin terbentur oleh aturan pemerintah sehingga menjadi lambat usulan kantor sekretariat," kata Ahmad Maulana.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pasar Kemis Muhammad Haerul menjelaskan, semua organisasi Kepemudaan diwilayah pasar kemis meminta sekretariat, dalam hal ini pihaknya akan mengkaper semua organisasi yang ada dipasar kemis untuk diusulkan mempunyai kantor sekretariat melalui Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang. Namun agar semua pengurus organisasi harus bersabar dan ikuti aturan yang ada.

"Kita akan usulkan semua sesuai dengan peraturan yang ada," ujarnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top