Rayakan Hut Lantas ke 63, Gelar Deklarasi Damai Dengan Komunitas Otomotif dan Sepeda - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rayakan Hut Lantas ke 63, Gelar Deklarasi Damai Dengan Komunitas Otomotif dan Sepeda

Berita Daerah
rayakan hut lantas ke 63 gelar deklarasi damai dengan komunitas otomotif dan sepeda
Hut Lantas ke-63

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka-Merayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Satuan Lantas Polres Majalengka menggelar deklarasi damai dengan komunitas otomotif dan sepeda ontel serta syukuran yang berlangsung di Halaman Polres Majalengka, Jalan KH.Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, Sabtu (29/09/2018).

Bertemakan, "mendukung Pemilu Legislatif dan Pilres 2019 yang kondusif", sekira tepat pukul 09.00 Wib sejumlah 30 komunitas mereka membacakan deklarasi bersamaan dipandu oleh perwakilan dari Club Motor Venom Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad saat memberikan sambutan mengatakan, komunitas otomotif dan sepeda yang ada di Kabupaten Majalengka juga mempunyai peranan penting guna mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif menghadapi Pemilu 2019 yang saat ini telah memasuki tahapan.

"Ini adalah bentuk rasa syukur peringati Hut lantas ke 63, rangkaian kegiatan selain mengajak komunitas dalam mensukseskan Pilpres dan Pileg pada Pemilu 2019. Kegiatan sebelumnya telah membagikan helm kepada para pengendara."kata Kapolres.

AKP Atik Suswanti, SH, Kasat Lantas Polres Majalengka menambahkan, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hut Korlantas ke 63. Selain ini, sebelumnya telah dibagikan helm kepada pengendara sebagai program upaya mengampanyekan keselamatan berlalu lintas.

"Hal ini gencar kami lakukan dengan slogan 'Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan' hingga berbagai kampanye lainnya yang bersifat preventif (pencegahan) serta penegakan hukum berlalu lintas." tutup Kasat. ** (Sigit).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top