Pelantikan Syahrul-Rahma Diapresiasi Oleh Politisi PDI Perjuangan Prov.Kepri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelantikan Syahrul-Rahma Diapresiasi Oleh Politisi PDI Perjuangan Prov.Kepri

Politik
pelantikan syahrul-rahma diapresiasi oleh politisi pdi perjuangan provkepri
Petrus M.Sitohang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kepri-Dilantiknya Syahrul-Rahma Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang diapresiasi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Petrus M Sitohang.

Politisi PDI - P ini berjanji akan mendukung penuh seluruh kebijakan yang tertuang dalam Visi dan Misi Syahrul - Rahma.

"Selama Pro Rakyat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat kita akan dukung 100 persen," tegas Petrus, kepada media ini, Jumat (21/9 2018).

Pria yang akrap disapa Pak Tohang ini akan mendukung terutama janji Syahrul - Rahma yang ingin menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai Kota Pendidikan.

"Kita dukung penganggarannya di DPRD Tanjungpinang," sebutnya.

Tohang juga berharap kedepannya fasilitas Sekolah dapat lebih ditingkatkan. Agar tidak ada lagi yang memilih untuk masuk ke Sekolah Favorit.

"Jangan hanya sekolah favorit saja yang di perhatikan. Kita lihat SMP 4 gedung pertemuannya saja dibangun sampai sebesar itu," paparnya.

Walaupun diakuinya bahwa partainya bukan partai pendukung Syahrul - Rahma. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk tetap mendukung semua visi dan misi Syahrul - Rahma.

"Sekarang bagaimana kita membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi," tutupnya.
(Budi Arifin)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top