Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Di Undur - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Di Undur

Kab Tangerang
pelantikan bupati dan wakil bupati kabupaten tangerang di undur
Rapat forkompinda

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang A Zaki Iskandar dan Mad Romli periode 2018-2023 di undur. Hal tersebut di ungkapkan Asda 1 Kabupaten Tangerang Heri Haryanto saat rapat Forkominda di pusat Pemda Kabupaten Tangerang, Senin (17/09/2018).

Heri Haryanto Asda 1 Kabupaten Tangerang mengatakan, sediahnya pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tangerang akan dilantik pada 20 September 2018 digedung DPRD Provinsi Banten dan diundur menjadi 21 September 2018.

"Perubahan jadwal pelantikan tersebut akibat adanya agenda Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten. Semula surat edaran Kemendagri akan di lantik 20 September 2018, ya itu kan perencanaan karena kesiapan tekhnis adanya di Pemprov Banten kita serahkan ke pihak Provinsi Banten, " terangnya.

Usai pelantikan nanti akan digelar rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Rapat Forkompinda dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, dalam rapat teraebut hadir unsur pimpinan daerah, Kajari Kabupaten Tangerang Zulbahri, Kepolisisan Resort Tangerang diwakili Kompol Agus Hermanto, Asda1 Kabupaten Tangerang Heri Heryanto, Kepala Kesbangpol Ahmad Hidayat dan Kapten Inf Hendrik pasiops Kodim 0510/Trs.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top