Ratusan Miras Kembali Disita Satpol PP Kota Tangerang. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ratusan Miras Kembali Disita Satpol PP Kota Tangerang.

Kota Tangerang
ratusan miras kembali disita satpol pp kota tangerang
Satpol PP razia miras

MEGAPOLITANPOS, COM. Kota Tangerang - Ratusan Minuman Keras (Miras, red) kembali disita oleh Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kota Tangerang. Jumat (14/09/2018)

Dari hasil razia miras tersebut, bagian dari upaya penegakan Peraturan Daerah No 7 Tahun 2005 tentang Pelarangan, peredaran dan penjualan minuman beralkohol di wilayah kota Tangerang dan dibagi menjadi 2 regu dengan sasaran wilayah Kecamatan Pinang, Cipondah dan benda serta dibantu oleh unsur samping diantaranya TNI dan Polisi.

A Ghufron Falfeli, Kabid Tibum, Satpol PP Kota Tangerang, menjelaskan razia tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakan pelanggaran Peraturan Daerah (Perda) 7 Tahun 2005. "Hari ini kita fokuskan beberapa titik diantaranya wilayah Kecamatan Benda, Cipondoh dan Pinang, kita melakukan razia ini hasil dari pantauan tim, lalu dilanjutkan dalam pergerakan operasi penertiban miras. Alhasil kita dapatkan sebanyak, 169 Botol, kaleng, Plastik berbagai jenis, dari tempat lokasi yang berbeda di wilayah Kota Tangerang," Jelas Ghufron, kepada Megapolitanpos.com

Lanjutnya, adapun merek jenis Miras diantaranya Anggur Kolesom, Anggur Intisari, Anggur Putih, Anggur Orang Tua, Bir Angker, Bir Guinnes, barang bukti milik pelangar lalu didata dan diamankan di kantor Satpol PP Kota Tangerang, untuk disidangkan dan barang bukti akan dimusnahkan

"Kami minta untuk para penggedar, penjual miras diwilayah hukum perda Kota Tangerang, jangan mencoba atau sekali untuk melakukan pelanggaran perda, apabila melanggar maka kalian akan berhadapan dengan kami selaku Penegakan Perda, akan kita proses sesuai peraturan yang berlaku," tegas Ghufron Sabtu (15/09) Via Telepon Seluler.

Dari pantauan dilapangan berikut Nama dan Pemilik penjual minuman keras, yang dirazia Satpol PP Kota Tangerang, diantaranya.

1. Pemilik Warung Kelontongan, Abdula, RT O2 RW 05 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, didapati 15 Botol Miras berbagai merek

2. Pemilik Rumah Tinggal, Namun, Jalan Raya Sipon Kelurahan Poris Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, didapati 24 Botol Miras berbagai jenis.

3. Pemilik Warung, Iqbal Ridho, Jalan Rasuna Said Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang, didapati 6 Botol Miras berbagai jenis.

4. Pemilik Warung Jamu, Sutono, Jalan Garuda Raya No.19 Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang, didapati 124 Botol Miras berbagai jenis (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top