Puluhan Bukan Pasutri Dari Lokasi Pijat Refleksi, Dijaring Satpol PP Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Puluhan Bukan Pasutri Dari Lokasi Pijat Refleksi, Dijaring Satpol PP Kota Tangerang

Kota Tangerang
puluhan bukan pasutri dari lokasi pijat refleksi dijaring satpol pp kota tangerang
Puluhan pasangan bukan pasutri diamankan Satpol PP Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjaring Puluhan yang diduga bukan Pasangan Suami Istri (Pasutri) dan Panti Pijit Refeksi Jlo. Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang.

Puluhan bukan Pasutri dan Pegawai Panti Pijit JLO Refeksi serta pemiliknya dibawa ke Markas Komando (Mako) Satpol PP Kota Tangerang untuk diberikan Pengarahan, Pembinaan dan membuat Pernyataan serta didata Indetitasnya.

Kabid Tibum Satpol PP Kota Tangerang, A. Gufron Falfeli, mengatakan. Awalnya ada pengaduan dari masyarakat ke Aplikasi Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda (LAKSA) Kota Tangerang,"adanya yang melakukan Pelanggaran Peraturan Daerah (Perda) Nomor 08 Tahun 2005 tentang larangan pelacuran di Kota Tangerang, lalu kita tanggapi alhasil 15 Patsuri kita dapatkan dan 8 Orang pamadu panti pijat kita amankan," kata Gufron. Sabtu sore (08/09/2018).

"Mereka kita amankan diantaranya di Hotel merdeka, Wisma Anggrek, Plamboyan, Hotel Bambu Plamboyan dan Laporan dari masyarakat tentang adanya Panti pijat Jlo Refleksi di Jalan benteng Betawi, terdapat adanya asusila," tuturnya

Lanjutnya, Gufron. Mereka yang kita amankan, akan diberikan pembina serta membuat pernyataan untuk tidak malakukannya lagi, dalam pelanggaran Perda Kota tangerang,"sementara untuk Panti Pijit Jlo akan kita lakukan penutupan apabila kedapatan lagi melakukan pelanggar Perda," imbuhnya.

Ketika disinggung terkait unsur Pidana, A Gufron Falfeli menjelaskan. Kita melakukan penyelidikan dulu kepada saksi pelaku yang kita dapatkan, apabila ada unsur asusilanya tempat usaha tersebut akan kita tutup sesuai Perda Kota Tangerang. "Bilamana ada unsur pidananya kita serahkan kepada kepolisian untuk ditidak lanjuti, sesuai Undang-undang yang berlaku," jelasnya.

Ia berharap, Masyarakat Kota Tangerang dapat melaporkan kepada Satpol PP, apabila ada tempat usaha atau perorangan yang melakukan pelanggaran Perda Kota Tangerang, maka Satpol PP punya kewajiban untuk penegakan Peraturan Daerah itu.

Sementara itu, Lena (nama samaran,red) pemilik Refeksi Pijat Jlo saat diberikan pembinaan oleh Satpol PP selalu membantah bahwa tempat usahanya tidak melanggar Perda. "Kita tidak ada Esek-esek Pak, tidak tau ditempat lain. Saya selalu melarang untuk melakukan esek-esek kepada anak buah saya, kita murni pijat sehat, apabila ditempat kita ada terserah bapak-bapak menanggapinya," Bantahnya lena saat diberikan pengarahan dan pembinaan. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top