Jalan Raya Serang-Cikupa Di Sterilisasi 20 Menit - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jalan Raya Serang-Cikupa Di Sterilisasi 20 Menit

Kab Tangerang
jalan raya serang-cikupa di sterilisasi 20 menit
Sterilisasi jalan cikupa serang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Pihak kepolisian wilayah Tangerang melakukan sterilisasi jalur pada kawasan Jalan Raya Serang, Cikupa terkait dengan pengawalan para atlet Asian Games cabang olahraga pentathlon yang akan melakukan pertandingan siang ini di Adria Pratama Mulya School, Jalan Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Pemberhentian sementara dilakukan mulai dari pintu gerbang Citra Raya menuju Serang dan Jakarta, Jalan Raya Serang dari Jakarta menuju Serang begitupun sebaliknya.

Adanya sterilisasi yang dilakukan selama 20 menit tersebut alhasil, menimbulkan kemacetan disejumlah ruas jalan baik itu menuju Jakarta dan Serang.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif meminta, agar masyarakat dapat membantu bekerja sama untuk memperlancar kegiatan Asian Games di Tangerang.

“Kalau macet itu hanya sebentar, selagi sterilisasi saja. Dari ini kami ada perubahan untuk sterilisasi, jadi sebelumnya setengah jam sebelum atlet lewat saat ini, dilakukan lima menit sebelum atlet melewati jalur sehingga kemacetan pun tidak terlalu panjang,” katanya Jumat, (31/8/2018).

Saat ini dijadwalkan, sebanyak 18 atlet pria yang berasal dari 9 negara akan menggelar pertandingan dengan lima nomor pertandingan yakni, renang, berkuda, anggar dan laser-run.(sam)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top