Ibu Pj. Bupati Kabupaten Tangerang Hadiri Pengajian Di Pakuhaji - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ibu Pj. Bupati Kabupaten Tangerang Hadiri Pengajian Di Pakuhaji

Kab Tangerang
ibu pj bupati kabupaten tangerang hadiri pengajian di pakuhaji
Pengajian ibu-ibu

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kecamatan Pakuhaji melalui Majelis Ta'lim Al Hidayah menggelar Pengajian bulanan yang dihadiri ibu Pj Bupati Tangerang dengan Ibu-ibu Majelis Ta'lim Kecamatan Pakuhaji, Rabu (29/8/2018). Pengajian bulanan tersebut digelar di aula Kantor bersama Keagamaan.

Kehadiran Ibu Pj Bupati dalam pengajian turut didampingi Yandri Permana (Sekcam) Pakuhaji serta Ibu-ibu Majelis Ta'lim yang ada diwilayah Pakuhaji. Pengajian kemudian dibuka dengan pembacaan Surat Yasin.

Ibu Neng Komarudin Pj.Bupati Tangerang mengaku sangat mendukung kegiatan Majelis Ta'lim Al-Hidayah. Dia menyebut kegiatan seperti ini merupakan rutinitas sangat positif. Maka dari itu, ia pun mengapresiasi dan selalu menyempatkan diri untuk bisa hadir saat diundang Pengajian.

"Saya sangat mendukung kegiatan pengajian ini. Apalagi kegiatan ini sudah rutin dan tak pudar dilaksanakan, Ibu-ibu pun sanget antusias sekali untuk mengikuti kegiatan pengajian ini," ujarnya.

Senada, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pakuhaji Yandri Permana mengatakan, kegiatan seperti ini dapat diteruskan di desa-desa lainnya yang ada di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

"Saya harapkan, kegiatan ini dapat diikuti dengan baik dan sungguh-sungguh. Serta semoga bisa menjadi bagian amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih juga kepada ibu ibu Majelis Ta'lim," ucap Yandri Permana.

Yandi menambahkan, Ada 4 hal yang perlu diperhatikan dalam kehidupan manusia. Karena semua perbuatan selama di dunia akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah Swt. Kami mengajak agar ibu ibu Majelis Ta'lim yang ada di Pakuhaji untuk lebih giat lagi dalam menuntut ilmu melalui majelis majelis ilmu yang ada dipelosok pakuhaji.

"Salah satu yang harus kita lakukan adalah sibukkan hati untuk selalu takut kepada Allah SWT. Kalau hatinya takut kepada Allah SWT, Insya Allah kita akan semakin dekat dengan Allah SWT," tuturnya.(sam)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top